Wednesday 30 March 2016

Cara Membuat Tempat Pensil Dari Stik Es Krim -

 Kreasi kerajinan tangan memang sangat menyenangkan apa lagi kalau kita bisa membuat hal yang menarik seperti tempat pensil, gelang, kalung dan aksesoris lainya dari bahan bekas. Kemaren saya telah berbagi artikel mengenai Kreasi Tempat Pensil Dari Botol Dan Kaleng Bekas dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba kembali untuk berbagi sedikit inspirasi menganai Tempat Pensil Dari Stik Es Krim. Pada dasarnya membuat kerajinan tangan dari stik es krim sangatlah mudah, namun kebanyakan dari kita, mungkin kurang jeli dan belum mendapatkan inspirasi yang baik. Dengan sedikit mengakses inforamsi melalui Internet kita akan menapatkan pencerahan.

Untuk membuat kerajinan tangan dari stik es krim terbilang sangat murah, selain itu ada banyak kreasai yang bisa kita buat melalui stik es krim ini seperti pesawat, robot, box dan salah satunya yang sedang kita bicarakan adalah tempat pensil. Berikut ada beberapa contoh gambar yang mungkin bisa memberikan Anda ide!


Tempat pensil dari stik es krim


Sumber dan cara membuat nya di wikihow


kreasi tempat pensil dari stik es krim


Sumber momjunction

tempat pensil terbuat dari stik es krim


Sumber via decosou

prakarya tempat pensil dari stik es krim




kerajinan tangan tempat pensil dari stik es krim




Itulah tadi sedikit informasi mengenai bagaimana cara membuat tempat pensil dari stik es krim, semoga dengan membaca artikel ini bisa memberikan Anda ide agar kedepannya kerajinan tangan yang Anda buat jauh lebih baik. Jika kotak pensil yang Anda buat ingin lebih indah, mungkin Anda bisa mengecat satu persatu stik eskrim tersebut dengan crayon atau cat air. 

SUMBER: http://www.bisnisborneo.com/2016/01/cara-membuat-tempat-pensil-dari-stik-es.html#

No comments:

Post a Comment

Algoritma & Pemrogram STRUKTUR PERULANGAN

1.1 Perulangan FOR Digunakan untuk mengulang statemen berulang kali sejumlah yang ditentukan. 1.1.1 Perulangan Positif Dengan penghitung /...